Rabu, 11 Juni 2014

Ingatan

Jika cinta, sakit, dan kecewa serta kesedihan berasal dari ingatan
berasal dari kenangan
sekarang aku mengerti mengapa Ingatanku terkikis

Jika aku telah diatur sedemikian rupa..
memiliki ingatan yang lemah
dipersiapkan untuk menghadapi kehilanganmu
untuk itu aku membenci diriku sendiri

Apakah roh itu memiliki ingatan..

Jika iya, ingatkanlah senantiasa diriku tentang dirimu
agar rasa bersalah tak menyelimutiku
meski orang akan berkata mengapa kesedihan ingin kau pelihara?

Tapi sungguh kini kujujur, ingatan ini menipis...
kini dapat tersenyum mengingat memori manis di antara kita..
meski ketika kesepian melanda, kerinduan membuncah menangisi diri

Apakah aku baik-baik saja?
Bersalahkah aku atas keadaaanku saat ini?

Telah lama tak melihat sosokmu
bahkan di dalam mimpiku..

Ingatan... jangan bawa dia pergi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar